Tekad Bhayangkara Solo FC Pertahankan Tren Positif, Pelajarin Tim Lawan

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – MALANG: Kombes Pol Sumardji selaku COO Bhayangkara Solo FC menyampaikan bahwa team Bhayangkara FC telah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, termaksud membaca kekurangan dan kelebihan lawan.

“Semoga team Bhayangkara bisa mempertahankan tren positif, saat menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Grup B Piala Menpora 2021,” ujar Sumardji melalui pesan tertulis, Sabtu (27/3/2021).

Sedangkan pelatih kepala Bhayangkara Solo FC Paul Christopher Munster juga mencoba mempertahankan tren positif, dalam lanjutan Grup B Piala Menpora 2021 untuk menghadapi lawan selanjutnya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021).

Seperti diketahui, The Guardian –julukan Bhayangkara Solo FC telah mengantongi tiga poin dari hasil kemenangan 1-0 melawan Borneo FC di matchday pertama Grup B turnamen pramusim ini.

Hasil kemenangan melawan PSM Makassar tentu akan memudahkan langkah Evan Dimas dan kawan-kawan melaju ke babak selanjutnya.

Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster ingin pemainnya bisa mempertahankan permainan seperti yang sudah diperlihatkan ketika menghadapi Borneo FC.

“Kami sudah memenangkan pertandingan pertama dan ini sangat bagus. Sekarang kami akan bertandingan melawan PSM, saya ingin pemain bisa berjuang lebih baik dari sebelumnya,” kata Munster pada saat konfrensi pers, Jumat (26/3/2021). (Amin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *