Kualifikasi Piala Dunia 2022, Serbia Vs  Portugal Berbagi Poin

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – RAJKO MITIC: Pertandingan Serbia vs Portugal bermain imbang 2-2 pada matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Minggu (28/3/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Rajko Mitic itu, Portugal sempat unggul dua gol lebih dulu sebelum disamakan Serbia.

Dua gol Selecao das Quinas dihasilkan melalui brace Diogo Jota (11′, 36′). Adapun gol-gol balasan dari Serbia lahir dari Aleksandar Mitrovic (46′) dan Filip Kostic (60′).

Tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar pencetak gol Portugal pada laga tersebut. Ini merupakan kali kedua Ronaldo gagal mencetak gol di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, dia juga tanpa gol kala Portugal menang 1-0 atas Azerbaijan pada matchday  pertama. Jika ditarik sedikit ke belakang, sebelum memenuhi panggilan negara, Ronaldo juga mandul bersama Juventus.

Pemain berusia 36 tahun itu gagal mencetak gol saat Juventus kalah 0-1 dari Benevento pada pekan ke-28 Liga Italia 2020-2021. Dengan demikian, Ronaldo telah puasa gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di level klub maupun bersama timnas Portugal.

Hasil imbang ini menempatkan Portugal di peringkat kedua klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dengan koleksi empat poin dari dua laga. (Amin)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *