Duh, Bocah Tewas Terseret Pusaran Air Kali di Bekasi

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID.KOTA BEKASI. Seorang bocah Perempuam di Bawah umur sedang mandi bersama rekan rekannya, di kali terseret pusaran air. Di kali pengairan Kota Bekasi pada Senin (29/3/2021) pukul 14.30 WIB.

Sejumlah petugas dari Rescue Pemadam Kebakaran Kota Bekasi sebanyak 25 orang diturunkan kelokasi melakukan evakuasi korban.

Menurut keterangan warga yang ada dilokasi menerangkan, peristiwa itu terjadi usaip hujan deras pukul 14.30 terdengar teriakan bocah minta tolong dari Kali dan warga berusaha menonolong namun warga tidak berdaya melihat derasnya pusaran air , akhirnya warga memutuskan menghubungi kantor Pemadam kebakaran Kota Bekasi, petugas langsung bergegas menuju lokasi dan terjun ke kali melakukan evakuasi dan korban baru berhasil dievakuasi dari dalam kali pada pukul 16.00. Sudah tidak bernyawa.

Kepala Resceu Damkar Kota Bekasi Rahmad mengakui ada kendala dalam mengevakuasi korban karena terhipit bebatuan sehingga harus dilakukan pembongkaran beton tanggul untuk mengeluarkan korban.

“Ada sedikit kendala, karena korban terhimpit bebatuan, ” ujar Rahman di lokasi.

Selanjutnya Rahman mengatajan korban dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD).

Sementara menurut warga sekitar bocak sering kali pada bermain di kali padahal sering diingatkan warga.

Dari lokasi elama evakuasi lalu lintas sedikit tersendat namun lancar. (John A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *