Tanpa Lelah Tangani Covid-19, PWI Jakbar Apresiasi Jajaran Satpol PP Jakarta Barat

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Dinilai menjadi garda terdepan dalam penanganan penyebaran Covid-19, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat, mengapresiasi jajaran Satpol PP Jakarra Barat. 

Hal itu disampaikan Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat,  Kornelius Naibaho pada kunjungan kerja ke Kasatpol PP Tamo Sijabat di Gedung B lantai 12, Kantor Wali Kota Jakarta Barat Jalan Kembangan, Selasa (30/3/2021) siang.

Diungkapkan Ketua PWI Jakbar yang akrab dipanggil Kornel,  kedatangannya bersama pengurus
untuk memberikan apresiasi atas kinerja Satpol PP Jakbar beserta jajarannya yang tidak mengenal lelah dan waktu mulai pagi sampai malam hari, ” ujarnya.

Kornel menegaskan, kedepannya akan lebih saling support dan bersinergi antara Satpol PP Jakbar dengan PWI Koordinatoriat Jakbar. Selain itu berharap  hubungan tali silaturahmi ini jangan terputus.

“Apabila ada aduan pemberitaan tidak sesuai kode etik jurnalisitik (KEJ) tentang Satpol PP Jakbar dan wartawan yang menulis dibawah naungan PWI Kordinatoriat Jakbar, Satpol PP bisa menghubungi kami,” tandasnya.

Kesempatan itu,  Kasatpol PP Jakarta Barat,  Tamo Sijabat tak lupa mengucapkan terima kasih atas kedatangan PWI Koordinatoriat Jakarta Barat beserta jajarannya.

“Mudah-mudahan hubungan silaturahmi ini bisa memperkuat hubungan antara PWI Koordinatoriat dan Satpol PP kedepannya. Tentunya kami sangat bangga dan senang mendapat kunjungan dari PWI Koordinatoriat Jakbar, selain itu saling berbagi informasi,” tuturnya.

Tamo mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan instansi lainnya untuk mensupport kinerja Satpol PP Jakbar dalam menegakkan Perda. Pihaknya juga saat ini memantau dan memeriksa mall, toko dan restoran dimasa PSBB mikro ini.

“Kami terus melakukan pengawasan. Kurang lebihnya kami ingin mendapatkan masukan dari PWI Koordinatoriat Jakbar soal kinerja Satpol PP Jakbar. Nanti kami coba berbenahi memperbaiki kekurangan itu,” pungkasnya.(Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *