Kepengurusan KLB Deli Serdang Ditolak Pemerintah, Bakomstra Demokrat Surabaya Sujud Syukur

HEADLINE NASIONAL

JAKARTANEWS.ID – SURABAYA: Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPC Demokrat kota Surabaya menggelar sujud syukur atas keputusan pemerintah yang menolak kepengurusan Demokrat versi KLB Deli Serdang.

Menurut Ketua Bakomstra Demokrat kota Surabaya,Indra Wahyudi, gelar sujud syukur ini sebagai bentuk ucapan syukur kepada Allah SWT yang telah menunjukkan kebenarannya.

“Alhamdulillah, Allah SWT telah menunjukkan kebenarannya bahwa Demokrat yang sah ada dibawah kepemimpinan AHY bukan hasil KLB abal-abal,” ungkapnya saat ditemui di Surabaya, Rabu (30/3/2021).

Diungkapkan oleh Indra Wahyudi, sebenarnya pihaknya tak kaget atas putusan pemerintah yang menolak kepengurusan KLB abal-abal dibawah kepemimpinan Moeldoko.

“Persyaratan saja tak terpenuhi sehingga sudah sepantasnya tak layak diakui pemerintah. Kami bersyukur partai Demokrat diselamatkan dari rongrongan penghianat partai,”jelasnya.

Ditambahkan oleh Indra Wahyudi, dengan ditolaknya pengesahan pengurus versi Moeldoko oleh pemerintah, semakin menguatkan kader dan simpatisan partai Demokrat dukungan untuk tegak lurus dibawah kepemimpinan AHY.

“ Kami semakin solid tegak lurus untuk AHY,”tutupnya.
Sekedar diketahui, Mengkumham RI Yasonna Laoly dan Menko Polhukam RI Mahfud MD akhirnya mengumumkan atas pemohonan perubahan kepengurusan Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang. Yasonna Laoly mengatakan bahwa pihaknya menolak pengajuan permohonan dari SK Kepengurusan KLB Deli Serdang.
Salah satu landasan penolakannya yaitu tidak adanya perwakilan dari DPC dan DPD dan tidak disertai mandat ketua DPD dan DPC.(yudhie)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *