Kerahkan Mesin Sosialisasi di Masyarakat, Golkar Serius Usung Airlangga di Pilpres 2024

HEADLINE NASIONAL

JAKARTANEWS.ID – SURABAYA: Meski Ketum Golkar Airlangga Hartarto masih malu-malu menyatakan kesediaannya untuk dicapreskan partainya, namun mayoritas kader dan simpatisan partai Golkar tetap mencalonkan Airlangga sebagai Capres di Pilpres 2024 mendatang.

“Keputusan dalam munas,rakernas dan rapimnas sudah bulat yaitu mencalonkan pak Airlangga sebagai capres. Tinggal sekarang masih menunggu momen yang pas pak Airlangga memutuskan kesediannya untuk di capreskan,” ungkap Waketum Golkar Ahmad Dolli Kurnia ditemui di sela -sela Rapimda Golkar Jatim di Surabaya, Kamis (1/4/2021).

Ahmad Dolli Kurnia mengatakan meski belum menyatakan kesiapannya,namun seluruh kader dan pendukung partai Golkar sudah bergerak untuk mensosialisasikan dukungan untuk Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

“Disetiap Rapimda disosialisasikan hasil rapimnas dimana sudah diputuskan untuk pencapresan ketum,” terangnya.

Ditambahkan oleh pria yang juga anggota DPR RI ini,sekarang sudah dilakukan pembahasan strategi yang harus dilakukan jika nantinya ketum partai Golkar bersedia di capreskan.

“Jika sudah menyatakan kesiapannya untuk dicalonkan,tentunya masyarakat sudah tahu hal itu. Mulai sekarang sudah bergerak ke masyarakat mensosialisasikannya,” tutupnya. (Yudhie)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *