Petugas Kelurahanan Karet Semanggi Lakukan Penyemprotan Disinspektan 

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID -JAKARTA: Sejumlah Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Karet Semanggi , dikerahkan untuk melakukan penyemprotan cairan Disinspektan ke hunian warga Jalan Tangkas Baru, RT 08/RW 02, Karet Semanggi, kecamatan Setia Budi Jakarta Selatan. Rabo, (30/3/2021).

Seluruh bagian rumah mulai kamar tidur, ruang tengah, dapur, teras, halaman dan lainnya. Hal ini dilakukan lantaran ada penghuni rumah terpapar COVID-19.

Para petugas PPSU kata Kasi Ekbang Kelurahan Karet Semanggi Dedy Permadi telah di lengkapi APD .

“Selain menyemprot hunian warga, petugas juga sekaligus melakukan penyemprotan pada Halte Karet Pasar Pedurenan, Halte Sudirman, Halte Benhil dan lainnya. Ini dilakukan juga guna mencegah penyebaran COVID-19,” ungkap Dedi, kepada wartawan (30/3/2021).

Lebih lanjut Dedy menambahkan, pihaknya juga melakukan sosialisasi tertib masker di RW tersebut yang di Komandoi pak lurah, hadir pada kegiatan itu para ketua RW, RT dan PKK beserta para anggota.

Terkait kegiatan itu warga karet Semanggi menyambut baik di lakukan penyemprotan itu, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang belum juga mereda. (John A).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *