Kapten Real Madrid Sergio Ramos Cedera, Tidak Bisa Tampil di Laga Krusial

SPORT

JAKARTANEWS.ID – SEVILLA: Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikonfirmasi mengalami cedera otot saat membela timnas Spanyol. Cedera tersebut diderita seusai Spanyol mengalahkan Kosovo 3-1 pada laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Rabu (31/3/2021) lalu.

Bertanding di Stadion Olimpico, Sevilla, Sergio Ramos masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-86. Bek berusia 35 tahun itu kembali merumput untuk La Furia Roja usai absen dalam beberapa kesempatan karena masalah cedera.

Spanyol menang, Ramos kembali bernasib apes dengan mengalami kesakitan di bagian kaki kirinya setelah laga tersebut. Dia pun langsung menjalani perawatan di Real Madrid dan terkonfirmasi mengalami cedera otot.

“Setelah tes yang dilakukan hari ini terhadap kapten kami Sergio Ramos di Layanan Medis Real Madrid, ia didiagnosis mengalami cedera otot di bagian kaki kirinya,” tulis Real Madrid melalui laman resminya, Kamis (1/4/2021).

“Perkembangan selanjutnya akan diberitahukan,” demikian pernyataan Los Blancos.

Cedera ini pun membuat Sergio Ramos berpotensi menepi beberapa waktu, termasuk absen membela Real Madrid pada laga-laga krusial terdekat.

Adapun pertandingan yang dimaksud adalah duel melawan Liverpool dan Barcelona. Partai versus Liverpool merupakan laga babak perempat final Liga Champions 2020-2021.

Adapun leg pertama akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Rabu (7/4/2021). Lalu, leg kedua akan dihelat di Anfield pada Kamis (15/4/2021) mendatang.

Sementara itu, pertandingan bertajuk El Clasico melawan Barcelona akan tersaji pada lanjutan LaLiga, Minggu (11/4/2021).

Kembali dibekap cedera, Ramos pun dilanda kesedihan karena berpotensi tak bisa membantu rekan-rekannya lagi di Real Madrid

Hal tersebut diungkapkan sang kapten Los Blancos melalui Instragram resminya setelah hasil tes keluar.

“Saya mengalami beberapa pekan sulit. Perawatan ini selalu merupakan waktu untuk beristirahat (pemulihan cedera),” ungkap Ramos.

“Selama beberapa hari ini sebenarnya saya merasa lebih baik, tetapi dalam sepak bola dan kehidupan selalu ada nasib buruk.”

“Setelah pertandingan kemarin, saya tetap melakukan latihan di lapangan dan merasakan betis kiri saya terjepit,” pungkasnya. (Amin)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *