Penyuntik Filler Payudara Dibekuk Polres Jakbar, Tersangka Mengaku Dagang Baju Sepi di Blok M

HEADLINE HUKRIM

JAKKARTABEWS.ID-JAKARTA: Wanita penyuntik filler payudara  dibekuk Unit Kriminal Khusus (Krimsus) Satuan Polres Metro Jakarta Barat. Ia mengaku membuka praktek gelap tersebut karena lebih menguntungkan dari pada berdagang pakaian sepi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Tersangka STR yang dilaporkan dua perempuan berinisial T dan D beberapa hari lalu itu dibekuk polisi di rumahnya di kawasan Pondok Pucung, Tangerang Selatan, Senin (5/4/2021) siang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat,  AKBP Teuku Arsya Khadafi, pada penangkapan
dipimpin Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat,  AKP Fahmi Fiandri, disita barang bukti alat anestesi, alat sisa suntikan dan beberapa botol filler.

Dijelaskan kasat reskrim, pelaku yang tidak pernah bekerja di bidang medis nekat melakukan penyuntikan filler payudara sehingga diduga banyak mengundang minat para kaum hawa. Dua korban T dan D, telah melapor ke Polres Metro Jakarta Barat,  karena keduanya pasca penyuntikan mengalami infeksi mengeluarkan cairan dan nanah. Keterangan D, kata Arsya, pelaku mengaku seorang dokter.

Masih diterangkan Arsya, STR dikenal sebagai pedagang baju di Blok M, Jakarta Selatan itu, lebih fokus mencari rejeki dari penyuntikan filler payudara. Bahkan untuk melancarkan bisnis gelapnya kepada pasien yang bisa mencari peminat suntik filler  dalam jumlah banyak dijanjikan dapat diskon.

Kasus ini menurut Arsya, yang dikonfirmasi Senin malam,  akan dirilis oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. “Kami juga membuka posko pengaduan. Apabila ada korban lainnya bisa melapor ke Polres Metro Jakarta Barat,” pungkasnya. (Warto)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *