Liga Champions: Real Madrid Hantam Liverpool

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – ALFREDO DI STEFANO: Real Madrid sukses mengalahkan Liverpool  dengan skor 3-1 dalam partai leg pertama perempat final Liga Champions 2020/21 yang digelar di Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Vinicius Junior menjadi bintang kemenangan Real Madrid dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Marco Asensio. Liverpool sempat menipiskan jarak berkat gol Mohamed Salah.

Madrid tampil tangguh untuk menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1. The Reds tampil buruk di babak pertama, memberi ruang untuk tuan rumah.

Dua dari tiga gol Madrid di laga ini datang dari winger muda mereka, Vinicius Junior. Satu gol sisanya dicetak oleh Marco Asensio.

Liverpool sempat mendapatkan harapan ketika Mohamed Salah mencetak gol di awal babak kedua, tapi pada akhirnya Madrid tetap menang.

Hasil ini penting bagi Los Blancos untuk menghadapi duel leg kedua pekan depan.

Musim ini Madrid kesulitan karena terlalu bergantung pada Karim Benzema perihal urusan mencetak gol, tapi kali ini Vinicius tampil impresif.

Gol pertamanya membuat Liverpool tertekan, lalu gol keduanya mengakhiri perlawanan Liverpool. Dia juga jadi pemain paling merepotkan bagi barisan bek The Reds.

Vinicius membuat total 4 tembakan, 46 sentuhan, 79% umpan sukses, 1 umpan kunci, 2 dribel sukses, dan 1 tekel.

Whoscored memberikan rating 8,7 untuk performa dan kontribusi Vinicius, tertinggi di antara pemain lain di lapangan. (amin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *