Pemkot Jaksel Menerima Audienasi Pengurus Koordinatoriat PWI Jaksel

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS. ID. JAKARTA – Wali Kota Jakarta Selatan menerima Audiensi Pengurus Koordinator Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Selatan prode 2021 -2024. Di gedung kantor Wali Kota Blok A lt 2. Jakarta Selatan. Selasa (6/4/2021).

Acara tersebut di terima oleh sekretaris Kota Jakarta Selatan Munjirin yang mewakili Plt Wali Kota Jakarta Selatan Isnawa Adji, di dampingi Asisten Kesra Said Ali, Kabag umum Habib, serta para pejabat pemerintah kota Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu Ketua Koordinator PWI Jakarta Selatan Edi Kuswanto menyampaikan bahwa pengurus koordinator PWI Jakarta Selatan berbeda dari priode sebelumnya.

” Kepengurusan Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan untuk priode ini sangat berbeda, priode ini kita melibatkan banyak seksi yang mengerti bidangnya masing masing, ” kata orang nomor satu di koordinatoriat PWI Jakarta Selatan.

Menururnya, pada priode 2021 – 2024 pengurus PWI Jakarta Selatan ada sebanyak 6 seksi untuk mengurusi sesuai bidang masing masing dan 2 orang penasehat.

Dalam audiensi tersebut, masing masing seksi menyampaikan paparanya, sala satunya terkait jumlah anggota wartawan yang tergabung dalam Koodinatoriat PWI Jakarta Selatan sebanyak 35 orang , diantaranya 11 orang telah melaksanakan Uji Kopetensi wartawan, sedang anggota yang belum mengikuti UKW akan segera menyusul.

Sementara itu Sekretaria Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin menyatakan menyambut baik paparan yang disampaikan masing masing seksi .Ia berharap dengan pertemuan ini, dapat membangun sinergitas Pemerintah Kota Adaministrasi Jakarta Selatan dengan Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan lebih baik lagi untuk bersama sama menangkal berita bohong atau Hoax.

” Kami berharap dari audiensi ini dapat membangun kerjasama yang baik untuk menangkal berita hoax, ” tandas Munjiri.

Untuk itu Ia mendukung di adakan Uji Kopetensi Wartawan (UKW), Supaya me

Adapun Kepengurusan Koordinator PWI Jakarta Selatan priode tahun 2021 – 2024 yaitu, Ketua Edi Kuswanto, Sekretaris Heri W, Wakil Sekretaris Asep Sofyan Afandi, Bendahara Dahlan Siregar, Seksi Organisasi Johny Agustinus, Seksi Kesejahteraan Hotbatahan Manalu, Seksi Umum Sugeng Baryadi, Seksi Humas Roganda Marbun, dan Penasehat Ma’rup dan Joni Matondang.

Lebih lanjut edi menyampaikan terimakasi atas kerjasama antara Pemerintah Kota dengan PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan, dia berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik untuk pembangunan Wali Kota Jakarta Selatan yang lebih baik. (John A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *