PWÌ Jakbar Siap Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Taman Sari

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat, siap mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Hal itu diungkapkan ketuanya Kornelius Naibaho pada tatap muka dengan Camat Risan H Mustar dan  para lurah, Kamis (8/4/2021) siang.

Pada pertemuan di aula kantor kecamatan itu, ketua PWI Jakbar yang datang bersama beberapa anggotanya menyatakan siap
berkolaborasi dan bersinergi dengan aparatur sipil negara (ASN), tokoh masyarakat, tokoh agama dan unsur ormas setempat.

“PWI Jakarta Barat siap mendukung pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan ikut membantu mensosialisasikan vaksinasi lewat media massa kepada masyarakat,” ujar pria yang disapa Kornel ini.

Sementara itu, Camat Taman Sari, Risan H Mustar menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan PWI  Jakarta Barat, yang mau perduli hingga datang berkunjung kantor kecamatan. “Jangan bosan-bosan untuk bersilaturahmi agar lebih dikenal di masyarakat,” ucapnya.

Menurut Risan, untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Taman Sari, pihaknya saling bahu membahu dan bekerja keras mulai dari tingkat RT, RW, Lurah dan Camat. Walaupun ada yang bekerja dari rumah (work from home).

Dijelaskan Risan, wilayah Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari telah  dijadikan percontohan program Testing, Tracing, dan Treatment (3T) tingkat nasional. “Ini adalah salah satu cara untuk mengendalikan pandemi Covid-19 di masyarakat,” tuturnya. Camat berharap pandemi ini segera berakhir dan semua pihak akan tetap bersemangat  bekerja keras dalam penanganan Covid-19. (Warto)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *