Sigap, Petugas Kecamatan Kebayoran Lama Langsung Tangani Pohon Tumbang

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Sejumlah petugas Kecamatan Kebayoran Lama, Satpel Lingkungan Hidup dan Pertamanan serta Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menangani langsung pohon yang tumbang di sejumlah titik, pasca hujan deras yang disertai angin puting beliung kemarin Minggu (11/4).

Wakil Camat Kebayoran Lama Sidik Rawanta merespon dan segera menangananinya ke sejumlah titik-titik pohon tumbang tersebut yang berada di Jalan Praja I, Jalan Ciputat Raya, Jalan Cendrawasih, Jalan Bendi Besar/Air Maya, Jalan Bendi Raya/pelintasan KRL, Jalan Bintaro Raya, Jalan Tanah Kusir II.

” Sebanyak tujuh pohon tumbang itu berasal dari tujuh titik, dan pohon sempal 23 pohon. Proses pengangkutan potongan-potongan pohon, ranting, dan daun masih berlangsung oleh satpel terkait dibantu para PPSU,” kata Sidik Rawanta di lokasi. Senin (12/4/2021).

Menurutnya, sebanyak 60 petugas dari Pertamanan, 50 petugas dari Lingkungan Hidup dan 30 PPSU diturunkan dalam penanganan pohon tumbang.

Selain itu, sembilan petugas Dishub juga dikerahkan guna melancarkan lalu lintas di sekitar kejadian.

“Lalu lintas sudah lancar tidak terganggu pohon atau ranting. Tapi ngangkutnya target hari ini selesai,” tandas Sidik Rawanta. (John A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *