Komitmen untuk Rakyat, Golkar Kirim Bantuan Kemanusiaan Korban Gempa di Kabupaten Malang

HEADLINE NUSANTARA

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Partai Golkar kabupaten Malang mengirimkan bantuan kemanusiaan berupa sembako bagi korban gempa di Kabupaten Malang dan sekitarnya, Jumat (16/4/2021).

Menurut ketua Golkar kabupaten Malang, Siadi, bantuan tersebut merupakan hasil gotong royong seluruh kader dan simpatisan termasuk seluruh sayap partai Golkar di kabupaten Malang untuk membantu masyarakat terdampak gempa.

“Kita kerahkan seluruh eleman partai Golkar untuk menunjukkan kepedulian partai Golkar kepada masyarakat terdampak gempa. Kita distribusikan langsung kepada korban gempa di sejumlah desa yang terkena imbas gempa,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Bantuan kemanusiaan tersebut, sambung Siadi, sebagai bentuk komitmen dari Partai Golkar yang menjadikan satu-satunya partai yang memiliki komitmen terdepan dalam membantu masyarakat langsung yang tertimpa musibah.

”Selain membantu korban dengan bantuan kemanusiaan, Golkar kabupaten Malang juga mengerahkan sayap partai untuk membantu masyarakat perbaikan infrastruktur rumah bagi masyarakat yang terdampak gempa,” ujar mantan pimpinan DPRD Kabupaten Malang ini.

Sekedar diketahui, beberapa waktu lalu, Sabtu (10/4/2021) di Jatim diguncang gempa dengan kekuatan 6,1 SR dimana pusat gempa terjadi di perairan sekitaran Malang. Dampak dari gempa tersebut telah mengakibatkan korban jiwa dan rusaknya ratusan rumah warga di Malang hingga Lumajang. (Yudhie)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *