Polwan dan Bhayangkari Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Kalideres

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Puluhan Polwan dan ibu-ibu Bhayangkari dipimpin Brigjen Pol Apriastini Bhakti Bugiansri, membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kampung Pangkalan Jalan Inspeksi RT05/02 Kel. Semanan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (28/4/2021) siang. 

Menurut Apriastini selaku Kapusjarah (Kepala Pusat Sejarah) Polri, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan di bulan suci Ramadhan  1442 H ini dalam rangka
menyambut Hari Jadi Polwan (Polisi Wanits)  Republik Indonesia ke 73 dan Hari Gerak Bhayangkari ke 69.

“Kehadiran kami disini sebagai wujud rasa peduli Polri untuk saling berbagi memberikan bantuan kepada masyarakat warga yang terdampak wabah Covid-19,” kata Apriastini saat memberikan sambutan didampingi Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Apriastini mengatakan, dengan bingkisan Ramadhan Barokah ini  semoga bermanfaat bagi masyarakat di Kampung Pangkalan khususnya warga kurang mampu di slum area dan komunitas ojol.

Ditambahkan, dalam kunjungan sekaligus silaturahmi puluhan Polwan dan ibu-ibu Bhayangkari ke lingkungan tersebut  pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.”Kita berdoa pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh
Kabag Ren Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Rita Iriana, Kabagsumda, Kompol Chuswandari, Kasat Binmas Kompol Ali Yushron, Kapolsek Kalideres Kompol H Slamet dan Danramil Kalideres  Kapten Inf Abdul Kholik serta Lurah setempat.(Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *