PWI Jakbar dan BJI Gandeng Tiga Pilar Kalideres Bagikan 500 Takjil

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat,  bekerjasama dengan Kantor Hukum Marslaw dan Ormas Bang Japar Indonesia (BJI) Presda Jakarta Barat, membagikan 500 paket takjil di Perempatan  Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (28/4) petang. 

Pada kegiatan itu PWI Jakbar dan BJI Presda Jakbar menggandeng Tiga Pilar Kecamatan Kalideres, mereka
bersama-sama membagikan takjil kepada pengguna jalan dan penumpang angkot.”Kami ingin mewujudkan kolaborasi yang kuat di Jakarta Barat,” ujar Ketua PWI Jakbar, Kornelius Naibaho mendampingi Pembina BJI Presda Jakbar, H Sarmilih.

Pembina BJI Presda Jakbar, Sarmilih yang juga dikenal dari Kantor Hukum Marslaw, menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari personel Polsek Kalideres, Koramil 06/KD, Satpol PP dan Dishub beserta jajarannya. “Kegiatan ini terlaksana atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT. untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhan 1442 H,” ujar H Sarmilih.

Menurut Sarmilih, kegiatan serupa akan dilaksanakan Rabu (5/5/2021) yang akan datang dengan 1.000 paket takjil dilaksanakan  di kolong tol wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.”Tentu saja kami akan mengajak Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng terdiri dari TNI-Polri; Satpol PP, dan Dishub .

Sementara itu, Cahya selaku Kasatgas Pol PP Kecamatan Kalideres  mengapresiasi kegiatan sosial PWI Jakarta Barat, BJI dan  Kantor Hukum Marslaw yang melibatkan Tiga Pilar Kecamatan Kalideres.
“Kegiatan ini sangat bagus sekali dan patut dicontoh oleh  wartawan lainnya,” tuturnya. Ikut membagikan takjil Kanit Sabhara Polsek Kalideres, Iptu Muntofik dan Ipda Tono serta beberapa Polwan. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *