Kapolsek Tanjung Duren Dijabat Seorang Polwan, Kompol Rosana: Mohon Dukungan Masyarakat

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, kini dijabat seorang Polwan, Kompol Rosana Albertina Labobar. Dia menggantikan Kompol Agung Wibowo yang pindah tugas ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Polwan cantik berdarah Ambon itu, kehadirannya sebagai kapolsek di jajaran Polres Metro Jakarta Barat, merupakan yang pertama kali. Rosana telah dilantik oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (30/4/2021) siang.

Usai melantik Rosana, kapolres mengatakan, bahwa mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Tujuannya sebagai upaya penyegaran guna mencapai tujuan organisasi.”Mutasi adalah hal biasa. Ada yang datang,. dan ada juga yang pergi tak ada yang kekal dalam kehidupan ini,” ujarnya.

Menurut kapolres, di Polres Metro Jakarta Barat, kini telah mempunyai sosok polisi wanita pertama yang menduduki jabatan sebagai kapolsek. “Semoga Kompol Rosana cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya serta berkolaborasi dengan Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu, Rosana meminta dukungan dari masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Bersamaan dengan serah terima jabatan Kapolsek Tanjung Duren, kesempatan itu kapolres melantik pejabat Kasat Reskrim baru yaitu Kompol Joko Dwi Harsono  menggantikan AKBP Teuku Arsya Khadafi yang akan menjabat Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *