Manchester United Libas AS Roma dengan Skor Telak

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – MANCHESTER: Laga Manchester United vs AS Roma, leg pertama semifinal Liga Europa 2020/21, berakhir dengan skor 6-2. Pertandingan digelar di Old Trafford, Jumat (30/4/2021).

Edinson Cavani layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match. Pesta enam gol MU kali ini dimeriahkan oleh Bruno Fernandes (9′, 71′), Edinson Cavani (48′, 64′), Paul Pogba (75′), dan Mason Greenwood (86′).

Roma sebenarnya main cukup baik di babak pertama dan bisa mencetak dua gol melalui Lorenzo Pellegrini (15′) dan Edin Dzeko (33′).

Kemenangan dengan skor besar ini jelas jadi modal berharga bagi MU untuk menghadapi leg kedua pekan depan.

Cavani mencetak dua gol krusial di laga ini. Gol pertamanya menyamakan kedudukan jadi 2-2 dan gol keduanya menghantam harapan Roma untuk kembali ke pertandingan.

Selain itu, Cavani juga membuat dua assist untuk gol Bruno Fernandes di awal laga dan untuk gol Mason Greenwood yang menutup kemenangan MU.

Cavani menorehkan total 7 tembakan, 38 sentuhan, 3 umpan kunci, 89% umpan sukses. Whoscored memberinya rating sempurna 10 untuk performa dan kontribusinya. (Amin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *