Muhammad Stalas Juara 1 Lomba Adzan Raih Piala Kapolsek Kebon Jeruk

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Pìala Lomba Adzan “Ramadhan Barokah’ dari Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat  Kompol R Manurung, direbut oleh Muhammad Stalas. Selain memperoleh piala dan piagam, dia juga menerima uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

Stalas dinobatkan dewan juri sebagai juara pertama lomba adzan yang berlangsung di Gedung Serbaguna LDII Jl. H.Ja’ani Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/4/2021) siang. Selain Stalas, juara dua diraih
Muhammad Faris  memperoleh piala dan piagam serta uang Rp 1,5 juta serta juara tiga Kaffa meraih piala, piagam dan uang Rp 1 juta.

Kompol R Manurung saat membuka lomba adzan mengatakan, kegiatan yang  dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan 1442 H itu, bertujuan
mencari bakat para muadjin tingkat SD dan SMP di wilayah Kecamatan Kebon Jeruk.

Dikatakannya, kegiatan tersebut untuk  mendukung program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol  M Fadil Imran bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan selama bulan Ramadhan 1442 H. “Peminat lomba adzan sebanyak tujuh peserta, tiga di antara mereka yang dinobatkan sebagai juara nantinya akan diikut sertakan pada lomba di Kantor Kecamatan Kebon Jeruk,” jelas kapolsek yang menyebutkan lomba itu berthema ‘Ramadhan Barokah Tulus Melayani’.

Ditambahkan Manurung, semoga kegiatan bernuansa Islami itu bisa diselenggarakan secara rutin setiap bulan Ramadhan. Kegiatan lomba adzan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan dan penyebaran Covid-19.(Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *