Lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an Digelar BJI dan PWI Jakbar Ditutup Walikota Uus Kuswanto

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Lomba adzan dan Tilawatil Qur’an diselenggarakan Bang Japar Indonesia (BJI) dan Kantor Hukum Marslaw bekerja sama dengan PWI Jakbar serta Pengurus Cabang NU Jakbar, ditutup resmi oleh Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, Sabtu (1/5/2021) petang.

Lomba adzan dan tilawatil qur’an yang digelar di bulan suci Ramadhan 1442 H dilaksanakan mulai tanggal 24 April hingga tanggal 1 Mei 2021, menurut Uus Kuswanto  merupakan kegiatan keagamaan yang sangat baik.

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al Ikhlas Kantor Kecamatan Cengkareng ini benar-benar sangat bermanfaat. “Semoga kegiatan positif ini menjadi ladang pahala buat kita semua,” ujar Uus Kuswanto.

Walikota  menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara yakni Bang Japar Indonesia (BJI) dan Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Barat, yang telah memperhatikan protokol kesehatan. “Diharapkan kegiatan ini bisa dilanjitkan tahin depan,” cetusnya.

Pada kesempatan sama, Pembina BJI Presda Jakbar yang juga Pimpinan Kantor Hukum Marslaw H Sarmili menambahkan, bahwa dirinya mempunyai cita- cita ingin mengadakan kegiatan positif seperti pembacaan Al Qur’an  yang dilakukan para remaja putra dan putri.

Disampaikan Sarmili, jika pandemi ini berakhir akan membuat kegiatan lain yaitu pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Gubernur DKI, dan dibiayai secara swadaya.”Semoga kegiatan sepak bola tersebut segera terwujud. Mohon doa’nya ya agar bisa terlaksana,” ucap putra Betawi ini yang tak lupa mengucapkan selamat atas terpilihnya Al Khudri menjadi juara pertama.

Pada penutupan acara tersebut, hadir juga  Kepala Kesbangpol Kota Adm Jakbar Matsani, Camat Cengkareng Ahmad Faqih,  dan Iptu Wiyanto Kanit Binmas Polsek Cengkareng serta Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat, Kornelius Naibaho. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *