Ketua DPD RI Serahkan THR di Lingkungan Setjen DPD RI

HEADLINE PARLEMEN

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menyerahkan Tunjangan Hari Raya di lingkungan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPD RI, Senin (3/5/2021).

Ada 7 perwakilan pegawai yang hadir secara fisik dan menerima penyerahan secara simbolis, yakni Sri Sundari, Henny Nailiu, Fahry Okta Syakban, Hendrik, Sandi Wijaya, Edi, dan Yulianto.

Ketua DPD RI memberikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kinerja yang baik dari para pegawai di lingkungan Setjen DPD RI dalam mendukung tugas-tugas Ketua dan seluruh anggota DPD RI.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja yang baik dari para pegawai di lingkungan Setjen DPD RI dalam mendukung tugas-tugas Ketua dan seluruh anggota DPD RI,” kata LaNyalla.

Sementara Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD RI, Rahman Hadi, berharap tali kasih yang diberikan semakin memotivasi para pegawai dalam melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing.

“Saya berharap tali kasih yang diberikan semakin memotivasi para pegawai dalam melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing,” pungkas Rahman. (Daniel)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *