Setelah Juara Liga Italia, Antonio Conte Usung Misi Inter Milan ke Level Lebih Tinggi

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – MILAN: Antonio Conte berhasil membawa klub berjulukan Nerazzurri yaitu Inter Milan  menjadi juara Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2020-2021.

Dalam pernyataannya, Antonio Conte mengatakan bahwa janjinya kepada para penggemar masih sama seperti ketika dirinya pertama kali bergabung dengan Inter Milan.

Antonio Conte mulai menukangi Inter Milan pada Mei 2019, setelah dirinya berpisah dengan klub peserta Liga Inggris, Chelsea.

Kala itu, Antonio Conte berjanji akan berusaha keras untuk memenangi setiap pertandingan yang dihadapi Inter Milan. Dia juga mengusung misi agar Inter Milan bisa berbicara banyak di kompetisi domestik maupun luar negeri.

Antonio Conte menunjukkan kesetiaannya terhadap janji tersebut. Dia tidak mengubah haluan meski telah berhasil membawa Inter Milan menjadi juara Liga Italia musim ini.

“Sama seperti yang saya katakan ketika saya tiba (bergabung dengan Inter). Saya akan melakukan segalanya untuk menang dan membuat Inter dapat diandalkan di dalam dan luar negeri,” kata Conte, dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir kami telah melakukan hal-hal penting,” ujar Conte.

“Kami harus merayakannya sekarang. Kemudian, kami punya waktu untuk berbincang dan merencanakan masa depan dengan sebaik mungkin,” tutur Conte.

Sejauh ini, Conte sudah menepati janji untuk berjaya di level domestik, terbukti dari raihan trofil Liga Italia musim 2020-2021.

Namun, dia masih harus berjuang untuk menepati janji di level yang lebih tinggi seperti Liga Europa dan Liga Champions.

Antonio Conte berpeluang menepati janji yang belum ia penuhi pada kompetisi musim depan. Pada musim 2021-2022, Inter Milan selaku juara Liga Italia akan kembali tampil di Liga Champions.

Itu bisa menjadi kesempatan Antonio Conte untuk menepati janji, membuat Inter Milan mampu berbicara banyak di level yang lebih tinggi. (Amin)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *