Jelang Buka Puasa, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Bagikan Takjil

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Menjelang waktu berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1442 H, Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, yang baru Kompol Rosana Albertina Labobar didampingi beberapa Polwan membagikan takjil di wilayahnya.

Kegiatan Ramadhan Barokah, salah satu program Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Fadil Imran, berlangsung Selasa (4/5/2021) sore. Pembagian takjil
kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Tanjung Duren Raya, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. “Semoga takjil ini bermanfaat,” ujar Rosana.

Menurut Rosana yang baru beberapa hari menjabat Kapolsek Tanjung Duren menggantikan Kompol Agung Wibowo itu, kegiatan sosial tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan menjelang waktu berbuka puasa.”Kami membagikan takjil antara lain kepada ojek online dan sopir angkot,” kata mantan Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, itu.

Kompol Rosana akrab dipanggil Ocha.mengatakan akan melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil setiap harinya selama bulan Ramadhan.”Apa yang kami perbuat ini dapat meringankan masyarakat. Terlebih saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kapolsek di setiap pertemuan dengan  warganya tak bosan- bosan mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna menekan lajunya penularan dan  penyebaran Covid-19.”Satu lagi, pada perayaan Idul Fitri sebaiknya di rumah saja tidak bepergian ke tempat rekreasi. Semua itu untuk menghindari kerumunan yang beresiko besar terpapar virus Covid 19,” pungkasnya. (Warto)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *