Final Liga Europa Mempertemukan Manchester United vs Villarreal

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – OLIMPICO: Pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa AS Roma menjamu Manchester United dalam leg kedua semifinal Liga Europa di Stadio Olimpico, Jumat (7/5/2021) dini hari WIB.

AS Roma mengalahkan Manchester United dengan skor 3-2 di Olimpico. Roma meraih gol lewat Edin Dzeko pada menit ke-57, Bryan Cristante (60), dan Nicola Zalewski (83). Dua MU diborong Edinson Cavani (39 dan 69).

Namun, hasil ini memastikan Manchester United yang menang 6-2 pada pertemuan pertama, lolos ke final. Mereka secara agregat melaju dengan skor 8-5.

Roma berada dalam situasi dan kondisi yang jauh dari kata ideal. Peluang Roma untuk  comeback lawan Manchester United dinilai hampir tidak ada.

Manchester United menghadapi Roma dalam kondisi yang lebih bugar, karena pada akhir pekan lalu tidak bertanding lantaran laga kontra Liverpool ditunda karena kericuhan yang disebabkan oleh suporter The Red Devils yang masuk ke dalam lapangan Old Trafford beberapa jam sebelum kick-off.

Selain itu, melihat keunggulan yang sudah mereka pegang sejak leg pertama, mungkin hanya petaka yang bisa menggagalkan langkah Manchester United ke final Liga Europa.

Sedangkan pada pertandingan lainnya, antara Arsenal melawan Villareal berakhir dengan skor 0-0 di Emirates Stadium. Klub asal Spanyol Villarreal lolos ke final dengan kemenangan agregat 2-1.

Pertandingan final Manchester United vs Villarreal akan berlangsung di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, pada 26 Mei 2021. (Amin)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *