Manchester United Libas Aston Villa, Solskajer Tunjukkan Karakter

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – VILLA: Manchester United menang 3-1 melawan Aston Villa pada pertandingan Liga Inggris Minggu 10 Mei 2021.

“Hasil yang bagus dan kami membutuhkan sedikit tekanan untuk mendapatkan hasil ini karena 2 pertandingan berikutnya, melawan Leicester dan Liverpool, kami melawan tim yang sangat bagus,” kata pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari BBC.

Kemenangan ini, menurut Solskajer, menunjukkan karakter, ketahanan, keyakinan, kebugaran para pemainnya. Musababnya, para punggawa Manchester United baru saja pulang setelah melakukan laga tandang leg kedua Liga Europa melawan AS Roma.

“Kadang-kadang sulit, terutama ketika anda melakukan perjalanan. Ini musim yang panjang dan saya senang untuk semua orang,” ucapnya.

Solskjaer bukan hanya kemenangan melawan Aston Villa, tetapi juga mampu membuat Manchester City menunda perayaan gelar juara Liga Inggris musim ini. Ia memastikan bahwa para punggawa Setan Merah akan terus menekan City dengan meraih kemenangan pada laga melawan Leicester dan Liverpool.

Solskjaer berkata, “Memang tugas kami seperti itu. Sangat kecil kemungkinannya City gagal mendapatkan poin yang mereka butuhkan, tetapi kami hanya harus melakukan pekerjaan kami sebaik mungkin. Saya percaya pada para pemain dan saya pikir mereka percaya pada diri mereka sendiri.”

Dalam pertandingan tersebut, Aston Villa unggul lebih dahulu lewat gol Bertrand Traore pada menit ke-24. MU menyamakan kedudukan lewat gol penalti Bruno Fernandes pada menit ke-52.

Setan merah kemudian berbalik unggul lewat gol Mason Greenwood pada menit ke-56 dan gol Edinson Cavani pada menit ke-87. (Amin)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *