Pedagang di Pasar Cibarusah Bekasi Swab Antigen, 25 Orang Negatif Covid-19

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-BEKASI : Polsek Cibarusah Polrestro Bekasi, belakangan ini memfokuskan kegiatan pengecekan kesehatan di sejumlah pasar. Giliran di Pasar Cibarusah, dari 25 pedagang dan pengunjung yang diswab antigen seluruhnya negatif Covid-19.

Para pedagang dan pengunjung di pasar tersebut berterima kasih kepada Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja yang bersama Wakapolsek Iptu Jamil serta petugas lainnya telah memberikan pelayanan yang baik kepada para pedagang dengan tujuan mencegah penularan virus Corona.

“Apabila ada pedagang atau warga masyarakat yang baru pulang berlebaran di kampung halaman belum swab antigen dipersilahkan datang ke puskesmas tanpa dipungut biaya,” kata kapolsek, Kamis (3/6/2021) siang.

Dijelaskan kapolsek, kegiatan pengecekan kesehatan dengan cara swab antigen akan terus dilaksanakan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus Covid-19.”Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” imbuhnya. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *