Imigran Asal Palestina Terpapar Covid-19 Dikunjungi  Kapolsek Kembangan

HEADLINE NASIONAL

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H.Khoiri mengunjungi imigran asal Palestina yang terpapar Covid-19 di tempat penampungan di Jalan Karya Bhakti RW03 dan Wisma Duta Kelurahan Srengseng, Jakarta Barat.

Khoiri datang bersama Tiga Pilar Rabu (9/6/2021) siang,
memberikan bantuan masker, susu beruang, beras serta vitamin untuk meringankan
mereka  yang sedang menjalani isolasi mandiri.”Tak hanya itu, kami juga memberikan mainan anak-anak supaya mereka tidak jenuh dan bisa melewati semua ini ,” ujarnya.

Menurut kapolsek, kedatangannya menemui 7 orang keluarga imigran Palestina di antaranya terdapat anak-anak sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

Berdasarkan aplikasi tracing Polres Metro Jakarta Barat, jelas kapolsek terdapat imigran Palestina  terpapar Covid-19, tinggal di wilayahnya. Kesempatan itu kapolsek mengimbau mereka mematuhi
protokol kesehatan dengan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan  Mengurangi mobilitas .

“Kegiatan ini bertujuan untuk penelusuran, konfirmasi, memutus mata rantai penyebaran virus Corona, mengklarifikasi data, mengedukasi dan memotivasi warga terpapar Covid-19 yang sedang isolasi mandiri,” pungkasnya. (Warto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *