Bantu Cegah Pandemi, Peserta Vaksinasi Dapat Es Krim dari Grup Yili

ADVETORIAL HEADLINE

JAKARTANEWS.ID- JAKARTA: Grup Yili dan Green Asia Food Indonesia (GAFI), produsen es krim Joyday (yang memenangkan Brand Choice Award 2021) membagikan lebih dari 5.000 produk es krim sebagai bentuk insentif kepada tenaga kesehatran dan warga Jakarta agar bersedia divaksinasi. Es krim tersebut didistribusikan di pusat vaksinasi, Pacific Place SCBD, Jakarta, dari tanggal 17-18 dan 20-21 Juni 2021.

Perwakilan manajemen Grup Yili, Yu Miao, menyatakan pihaknya berharap pembagian es krim tersebut dapat menjadi salah satu cara untuk mendukung pemerintah dan dunia kesehatan di Indonesia secara umum.
“Ketika pemerintah dan tenaga kerja kesehatan sedang bekerja keras untuk melakukan vaksinasi sebanyak yang mereka bisa, kami berharap dapat memberikan dukungan kepada mereka yang perlu sedikit dorongan agar bersedia divaksinasi. Kami ingin memberi sedikit kebahagiaan dalam proses vaksinasi,” ujar Yu Miao di Jakarta, kemarin.
Sedangkan Monica Cindy selaku Marketing Manager Pacific Place Mall menyatakan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang ditawarkan oleh Yili dan Joyday atas program vaksinasi bersama Pacific Place Mall. “Kami sungguh sangat berharap, program CSR yang kami lakukan bersama ini dapat menjadi berkat dan tentunya menjadi langkah awal untuk kerja sama lainnya di masa yang akan datang,” ujar Monica.
Pembagian es krim untuk mendorong orang melakukan vaksinasi merupakan bagian dari program Grup Yili dan GAFI dalam rangka memberikan dukungan atas proses pemulihan pandemi di Indonesia. Selain membagikan es krim, Grup Yili dan GAFI juga telah meluncurkan program pemulihan UMKM bersama pemerintah Jawa Barat melalui distribusi sepeda serbaguna yang telah dimodifikasi secara khusus untuk berdagang, dan pembagian es krim Joyday ke ratusan pengecer di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (Advetorial/yok)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *