Vespa Edisi Ultah 75 Tahun: Anda Minat?, Dibandrol Rp64 Juta hingga Rp175 Juta

ADVETORIAL HEADLINE

JAKARTA: Piaggio Indonesia meluncurkan model edisi terbatas, yakni Vespa 75th Anniversary Limited Edition, yaitu Vespa Primavera dan Vespa GTS 300.

“Vespa 75th Anniversary adalah lambang abadi untuk kebebasan, jiwa muda, dan fashion bagi kita semua. Saya yakin kita semua memiliki kenangan tersendiri dengan Vespa,” kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, saat perayaan ulang tahun (ultah) ke-75 Vespa secara virtual pada Senin (28/6/2021).

Vespa Primavera 75th Anniversary dijual dengan harga Rp64.000.000 sedangkan untuk GTS 300 75th Anniversary seharga Rp175.000.000. “Kedua harga on the road (OTR) Jakarta,” ujar Marco.

Marco mengungkapkan, sejak lahir pada tahun 1946, Vespa telah meraih berbagai pencapaian, menjadi cerminan kemajuan budaya secara konsisten, dan juga menjadi inspirasi yang didasari oleh kunci utama, yaitu memberikan harapan baru, untuk menyatukan orang dari berbagai benua dengan kebudayaan yang berbeda melalui minat yang sama.

“Vespa juga bertransformasi dari sekadar alat mobilitas biasa menjadi sebuah lifestyle yang menciptakan perubahan sosial dan budaya, bersama dengan berbagai negara dan setiap generasi dalam perkembangannya, dan menjadi sebuah ikon yang abadi.

“Vespa menjadi debuah simbol kontemporer dari gaya Italia yang tak lekang oleh waktu dengan memadukan teknologi terdepan di masa lalu, masa kini, dan masa depan,” paparnya.

Hingga kini, Vespa telah melampaui 19 juta unit produksi secara global dengan ekuitas merek yang mengakar dan dibangun dengan warisan yang kaya dan tidak tertandingi. (advetorial/yok)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *