Panglima TNI dan Kapolri Puji Vaksinasi Keliling Polsek Gambir 

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto pantau langsung pelaksanaan gerai vaksinasi keliling di wilayah Gambir. 

Selain itu Kapolri dan Panglima TNI juga membagi – bagi Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat, Kamis sore 22 Juli 2021.

Pantauan  kegiatan pemantauan vaksinasi keliling oleh Kapolri dan Panglima TNI di SD Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat dilakukan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) Covid – 19. Usai melakukan pemantauan vaksinasi terdapat warga tersebut Kapolri dan Panglima TNI langsung menyambagi rumah warga sekitar untuk menyerahkan Bansos secara langsung.

Kapolsek Metro Gambir, AKBP Kade Budiyarta mengatakan, kegiatan tersebut bahwa Kapolri dan Panglima TNI ingin melihat secara langsung pelaksanaan percepatan vaksinasi yang digelar oleh TNI – Polri dan tiga pilar yang ada di wilayah Jakarta Pusat.

“Hari ini Kapolri dan Panglima TNI melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi keliling di tiga tempat yang berbeda, yaitu di Duri Pulo, Sawah Besar dan Petamburan,” ungkapnya, Kamis 22 Juli 2021 (Nugroho)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *