Kapolsek Palmerah Kumpulkan Ojol: Jangan Termakan Isu Hoax Ajakan Unjuk Rasa

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Driver ojek online (Ojol)  se-Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, berkomitmen tidak mau termakan isu hoax dengan adanya informasi unjuk rasa terkait PPKM Level 4 di Jakarta, Jumat (23/7/2021).

Komitmen para pengurus Ojol diungkapkan kepada Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Agus Widartono, Kamis (22/7/2021) sore .”Saya dan teman-teman tetap akan membantu aparat keamanan untuk menjaga kamtibmas. Tapi sampai sekarang isu akan adanya unjuk rasa belum dengar tuh,” kata Abdul.Munti

Kapolsek mengimbau kepada driver Ojol mendukung agar disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan mendukung kebijakan PPKM Darurat yang akan berakhir pekan ini.
“Pemerintah melakukan PPKM Darurat  untuk meredam lonjakan Covid-19 dengan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” katanya.

Mantan Kapolsek Ciracas Polres Metro Jakarta Utara, itu, mengatakan di Kecamatan Palmerah, terdapat 350 Ojol dan mereka selama ini mudah dihubungi.

Sementara itu, Ketua Onol mengatakan, di Palmerah terdapat 20 komunitas .”Saya yakin mereka juga tidak mudah termakan isu hoax,” jelas Abdul Munti yang datang bersama rekan-rrkan ke Polsek Palmerah. Di akhir pertemuan kapolsek menyerahkan sembako beras dari Kapokda Metro Jaya, Irjen Pol M Fadil Imran.(Warto)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *