Kapolsek Kebon Jeruk Silaturahmi ke Ponpes Asshiddiqiyah: Para Santri Harus Patuh Prokes

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Kompol H  Slamet Riyadi, bersama stafnya bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Asshiddiqiyah di Jalan Panjang,  Kedoya Utara, Jakarta Barat. Kedatangannya diterima ustadz Ibnu M.

Kompol Slamat yang datang ke pondok pasantren pada hari Selasa (14/9/2021) sore, didampingi Wakapolsek AKP Sutamso Widodo,
bertujuan memperkenalkan diri dan meminta dukungan dan doa restu dari tokoh agama dan pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah yang didirikan KH Noer Muhammad Iskandar SQ.

Kapolsek mengajak pengasuh dan para santri untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas wilayah Kebon Jeruk yang aman, nyaman, damai dan sejuk.

Terkait pandemi Covid-19, lanjut Slamet, masih belum selesai. Bagi para santri yang sudah divaksin tetap  harus patuh terhadap anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan dengan tidak lupa memakai masker,  mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

“Kesehatan itu mahal, mari kita sama-sama menjaganya ,” imbuhnya. Hadir bersama Kompol Slamet yaitu Kanit Binmas, Iptu Suharmanto, Kapolsubsektor Kedoya Utara, Ipda Alex Wungkur dan Bhabinkamtibmas, Bripka Endi Toro. (Warto)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *