Dikenal Memiliki Segudang Pengalaman, Gerhard L Doll Jadi Nahkoda Baru Hotel Borobudur

ADVETORIAL HEADLINE

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Hotel Borobudur Jakarta, hotel bintang 5 dengan taman terluas dan paling ikonik di pusat kota Jakarta menyambut kehadiran General Manager (GM) barunya, Gerhard L. Doll. 

Lahir dan besar di Jerman, Gerhard memiliki kemampuan untuk mengembangkan dan memperkuat SDM sehingga menciptakan kualitas pelayanan dan produk hotel yang terus berkembang. Motto hidupnya adalah “Pelayanan terbaik harus terjadi tanpa tamu tahu darimana asalnya”.

Dengan membawa lebih dari 25 tahun pengalaman mengelola hotel mewah dengan brand ternama seperti The Peninsula, The Ritz Carlton dan The Mandarin Oriental Group di berbagai negara di Eropa, Amerika Utara dan Asia, Gerhard yang berlatar belakang kuliner dengan pendidikan manajemen hotel di Cornell Univerusty, mampu memberikan pelayanan terbaik bagi tamu hotel serta membentuk tim berkinerja tinggi.

CEO Discovery Hotels and Resorts, Judd Lehmann, berkomentar, “Kami menyambut dengan hangat Gerhard ke dalam keluarga besar Hotel Borobudur Jakarta. Kami percaya dengan kekayaan pengalaman, kepemimpinan, antusiasme serta memiliki eksposur internasional, Gerhard mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung hotel, mengembangkan kualitas SDM serta memperkuat pertumbuhan Hotel Borobudur Jakarta.

Hotel Borobudur Jakarta merupakan hotel bintang 5 termewah yang berlokasi strategis di pusat kota Jakarta. Dengan 23 hektar taman terluas dan paling ikonik, Hotel Borobudur Jakarta juga dikenal sebagai  ‘Resor di tengah kota’. Hanya 5 menit berkendara dari Istana Presiden, serta tempat ibadah terbesar ‘Masjid Istiqlal’ dan ‘Gereja Katedral’. Hotel Borobudur Jakarta juga dekat dengan kantor pemerintahan, pusat bisnis, pusat perbelanjaan kelas atas, pusat kuliner serta tempat hiburan. (Advetorial/Nugroho)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *