Kapolres Metro Jakarta Barat Resmikan Polsubsektor Glodok Sementara

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Untuk melayani masyarakat selama berlangsungnya pembangunan MRT sampai tahun 2026,  Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo meresmikan Polsubsektor Glodok Sementara di bawah jembatan penghubung Harco Glodok, Jakarta Barat, Rabu (13/10).

Polsubsektor  Glodok Sementara ini dibangun memanfaatkan kontainer bekas yang dimodifikasi. Di dalamnya dilengkapi ruang pelayanan. Baik personel Polri maupun masyarakat yang meminta bantuan pelayanan akan merasa nyaman di ruangan kantor yang sangat minimalis tersebut.

Diterangkan oleh kapolres, fasilitas yang tersedia antara lain ruang Kapolsubsektor, ruang pelayanan masyarakat, ruang pantri, musholla hingga toilet umum. “Seluruh  ruangnya tersedia alat pendingin ruangan,” kata Ady usai acara pemotongan tumpeng.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pihak MRT Jakarta yang telah menyediakan kantor Polsubsektor Glodok Sementara ini sehingga operasional Polsubsektor Glodok dapat berjalan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Acara tersebut dihadiri juga oleh  Kasat Samapta AKBP  Agus Rizal, Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver Son Manossoh, Kasubaglog Kompol Hadi serta pihak manajer proyek. (Warto)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *