Kakek Pelaku Pencabulan Gadis Cilik di Kembangan  Ditetapkan Sebagai Tersangka 

HEADLINE HUKRIM

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA : Kakek berusia 71 tahun pelaku pencabulan anak perempuan di bawah umur oleh Unit Reskrim Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, telah ditetapkan sebagai tersangka. Kini  pria gaek itu sudah dijebloskan ke tahanan.

Tersangka S,  bertetangga dengan rumah orang tua korban itu resmi menjadi tersangka mulai Rabu (13/10/2021) malam. “Pelaku ditetapkan sebagai tersangka setelah pihak penyidik mengantongi bukti yang cukup,” kata Kapolsek
Kembangan, Kompol H Khoiri didampingi  Kanit Reskrim AKP  Ferdo Elfianto, Kamis (14/10/ 2021) sore.

Dijelaskan kapolsek, pihaknya bersama dengan orang tua didampingi oleh P2TP2A melakukan
pendampingan terhadap korban baik secara hukum maupun psikologi. Atas bukti dan keterangan saksi yang sudah diperoleh penyidik itu lalu menetapkan kakek S sebagai tersangka.

Sementara  itu, AKP Ferdo Elfianto menjelaskan  penyidik  juga sudah membawa  korban untuk dilakukan visum et repertum. Namun sejauh ini kanit reskrim belum bisa
menjelaskan alat bukti dan motif tersangka S melakukan pelecehan seksual  terhadap anak perempuan di bawah umur tersebut. Katanya akan dijelaskan secara detail saat jumpa pers dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui kasus dugaan pelecehan seksual  tetsebut terjadi beberapa hari lalu. Setelah Polsek Kembangan menerima laporan dari masyarakat, tim dipimpin Kanit Reskrim AKP Ferdo Elfianto mendatangi TKP, melakukan persuasif dan berkoordinasi dengan pengurus RT setempat, untuk menghindari tindakan main hakim sendiri oleh warga di lokasi. (Warto)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *