Gol Tunggal Divock Origi Dimasa Injury Time Antar Kemenangan Liverpool Vs Wolverhampton

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – MOLLINEUX: Liga  Premier League pekan ke-15 Liverpool  meraih kemenangan melawan Wolverhampton dengan skor 1-0 di Mollineux, Sabtu (4/12/2021) malam.

The Reds julukan Liverpool menang di masa injury time berkat gol tunggal Divock Origi. Gol itu tepatnya tercipta lewat duet apik Mohamed Salah dan Origi pada menit ke-90+4.

Di pertandingan ini, Liverpool sebenarnya tampil dominan sejak awal laga. Namun mereka kesulitan untuk menembus pertahanan rapat anak asuh Bruno Lage.

Pertandingan di Mollineux itu sebenarnya nyaris berakhir tanpa pemenang. Karena hingga 90 menit waktu normal berjalan tidak ada gol yang tercipta.

Namun di masa injury time, Divock Origi berhasil jadi pembeda bagi The Reds. Menerima umpan dari Mohamed Salah, sang striker berbalik badan lalu melepaskan tembakan ke gawang Jose Sa.

Liverpool mendapatkan perlawanan sengit dari Wolverhampton. Tim besutan Bruno Lage itu bertahan dengan sangat rapat sehingga The Reds kesulitan untuk mencetak gol.

Beberapa menit sebelum laga usai, The Reds berhasil mencuri kemenangan di kandang Wolverhampton. Sang pemain pengganti, Divock Origi menjadi pembeda bagi The Reds setelah sukses mengonversi umpan yang diberikan Mohamed Salah.

Pada laga ini, kita harus memberikan apresiasi kepada Wolverhampton. Karena anak asuh Bruno Lage ini benar-benar solid dalam bertahan.

Sejak awal laga, pertahanan yang digalang Connor Coady dan Roman Saiss itu sangat sulit ditembus Liverpool. Padahal The Reds saat ini memiliki lini serang tertajam di EPL.

Namun sayang pertahanan baja Wolverhampton harus dijebol di menit-menit akhir pertandingan.

Berbicara kemenangan Liverpool ini tidak afdol jika tidak membicarakan Divock Origi. Origoat panggilan sayang fans Liverpool benar-benar jadi pembeda bagi Liverpool di laga ini.

Origi masuk sebagai pemain pengganti di pertengahan babak kedua. Ia menggantikan Jordan Henderson setelah Jurgen Klopp menilai Liverpool mengalami kebuntuan untuk membongkar pertahanan Wolverhampton.

Origi lagi-lagi menunjukkan magisnya di laga ini. Sebagai spesialis gol kemenangan, ia berhasil mencetak gol krusial dan memastikan Liverpool pulang ke Merseyside dengan tiga poin.

Kemenangan ini berarti besar bagi Liverpool. Karena kemenangan ini menjaga asa juara mereka di Premier League. (Amin)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *