Awal Pelatih Ralf Rangnick, Manchester United Menang Lawan Crystal Palace

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – MANCHESTER: Liga Inggris, MU mengawali era Ralf Rangnick dengan hasil menang melawan Crystal Palace. Pada laga debutnya sebagai pelatih, dia bisa membawa Setan Merah menang 1-0 di Old Trafford berkat gol tunggal Fred.

Sedangkan Victor Lindelof merasa tidak terbebani sama sekali meski Manchester United dihadapkan dengan jadwal yang padat bulan ini. Pemain asal Swedia itu justru sangat menantikan berbagai pertandingan jelang jeda musim dingin.

“Itulah bagian terbaik dari sepak bola, hanya untuk bermain game. Selalu, selama periode Natal selalu ada banyak permainan, saya pikir itu bagian terbaiknya,” ujar Lindelof dilansir dari situs resmi Man United, Minggu (5/12/2021).

Pemain berusia 27 tahun tersebut juga menyebut bahwa menjaga kesehatan sangat diperlukan untuk menghadapi jadwal yang padat. Lindelof pun selalu menyempatkan diri untuk makan dan bersitirahat dengan optimal di setiap kesempatan.

“Tentu saja, sangat penting untuk merawat tubuh juga, tetapi ini adalah waktu yang menyenangkan. Ini sangat, sangat penting. Saya memainkan banyak pertandingan dan telah melakukannya selama beberapa musim terakhir, jadi itu adalah bagian besar dari apa yang harus saya lakukan setelah pertandingan dengan merawat tubuh,” beber Lindelof.

“Makan dengan baik, cobalah untuk tidur dan semuanya. Saya pikir saya melakukan pekerjaan dengan baik dan mudah-mudahan saya bisa tetap fit dan terus bermain,” pungkasnya. (Amin)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *