Jadwal Liga Champions: Bayern Munchen Vs Barcelona dan AC Milan vs Liverpool

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Jadwal Liga Champions pekan ke 8-9 Desember 2021, yang menarik untuk disaksikan adalah laga Bayern Munchen vs Barcelona dan AC Milan vs Liverpool.

Masalah pelik Barcelona untuk bisa lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Sebab, Barcelona harus menang atas Bayern Munchen untuk bisa lolos dan tidak bergantung pada nasib tim lain.

Saat ini, Barcelona berada di posisi kedua klasemen Grup E dengan tujuh poin. Unggul dua poin dari Benfica dengan 5 poin. Jika kedua tim poinnya sama, maka Benfica unggul head to head dari Barcelona.

Barcelona akan melawat ke markas Bayern pada Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Barcelona akan berjumpa mimpi buruknya. Barcelona berjumpa tim yang mencetak 14 gol ke gawang mereka dalam tiga laga terakhir!

Sedangkan, AC Milan akan menjamu Liverpool pada laga terakhir Grup B Liga Champions. Milan harus menang jika ingin lolos dari fase grup pada duel yang digelar di San Siro, Rabu (8/12/2021) dini hari WIB tersebut.

Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan empat poin, terpaut satu poin dari Porto yang berada di posisi kedua. Jadi, jika Milan menang, sementara Porto gagal menang atas Atletico Madrid, maka Milan akan lolos ke 16 Besar.

Pada pertemuan pertama melawan Liverpool, Milan kalah dengan skor 3-2 di Anfield. Milan punya peluang untuk membalas kekalahan itu. Sebab, The Reds mungkin sedikit mengendur karena sudah pasti lolos ke 16 Besar. Tapi, apakah Liverpool akan melakukannya?

Berikut jadwal laga Liga Champions:

Rabu, 8 Desember 2021

00.45 WIB: PSG vs Club Brugge (SCTV)
03.00 WIB: AC Milan vs Liverpool (SCTV)

Kamis, 9 Desember 2021

00.45 WIB: Zenit vs Chelsea (SCTV)
03.00 WIB: Bayern Munchen vs Barcelona (SCTV). (Amin)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *