Prediksi Laga Lanjutan Liga Inggris, Aston Villa Vs Manchester United

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – VILLA: Liga Inggris 2021/2022 pekan ke-22 prediksi laga Aston Villa vs Man United akan berjalan sengit. Sesuai jadwal Liga Inggris live SCTV dan Mola TV, siaran langsung Aston Villa vs Manchester United bakal dimulai pukul 00.30 WIB, Minggu (16/1/2022) dini hari.

Kedua tim kembali bertemu setelah bentrok di ronde ketiga Piala FA yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan MU. Demi membalas kekalahan itu, Steven Gerrard selaku juru taktik Aston Villa diprediksi menurunkan rekrutan terbarunya, Philippe Coutinho dan Lucas Digne.

Di sisi lain, Pelatih Man United Ralf Rangnick tentu berharap kemenangan atas Villa di FA Cup bisa jadi momentum kebangkitan.

Dari segi peringkat, MU masih lebih baik dengan menduduki posisi 7 di klasemen Liga Inggris, sementara Aston Villa masih berjuang di ranking 14.

Prediksi Aston Villa vs Man United di Liga Inggris Pekan Ini

Skuad besutan Gerrard sedang dalam tren minor sejak pertengahan Desember 2021. Selepas unggul 2-0 atas Norwich, Villa kemudian tumbang secara beruntun dari Chelsea (1-3), Brentford (2-1), dan MU (1-0).

Kedatangan Lucas Digne diharap bisa menambal lubang di sektor pertahanan. Adapun Coutinho berpotensi akan mempertajam sektor serangan skuad Gerrard.

“Saya akan mencoba untuk membawa diri saya. Saya seorang pemenang dan saya ingin menang setiap saat dan menunjukkan kualitas saya,” terang Digne usai resmi meneken kontrak dengan Aston Villa.

Sebelumnya, Digne yang mengemas 43 caps bersama Timnas Perancis sudah membela Everton sepajang 4 musim terakhir. Ia menjadi rekrutan teranyar Aston Villa, setelah sukses menggaet Coutinho.

Di kubu Manchester United, Ralf Rangnick mendapatkan amunisi baru sekembalinya Victor Lindelof yang sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Dengan kembalinya bek jangkung asal Swedia itu, Red Devil bisa memperkokoh pertahanan dan mengincar kemenangan kedua atas Aston Villa musim ini. (Amin)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *