Gelar Vaksinasi Booster, Camat Cempaka Putih: Prioritas ASN dan PJLP

HEADLINE MEGAPOLITAN

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Aparat Sipil Negara (ASN) dan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) se Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat menjadi prioritas vaksinasi lanjutan atau booster. Kegiatan tersebut di gelar di halaman Kantor Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat, selama dua Minggu ( 19 Januari s/d 2 Februari 2022).

Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian mengatakan, pelaksanaan booster vaksin ke tiga bagi Aparat Sipil Negara (ASN) dan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) khusus yang bekerja di Kecamatan Cempaka Putih. Kegiatan tersebut dipantau oleh Ka.Bag Kesra, Haikal Shodri

“Vaksin ini untuk memperkuat helt Immunity atau kekebakan tubuh bagi ASN maupun PJLP sebagai garda kedepan karena sering berhubungan langsung dengan masyarakat,“ ucap Andri saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Boster, Kamis (20/1/2022).

“Pelaksanaan Vaksinasi booster untuk masyarakat tetap ada yaitu di centre vaksin yang sudah ada seperti di RPTRA Matahari, Puskesmas Kelurahan Cempaka Putih Barat dan Cempaka Putih Timur, baik itu untuk vaksin booster, vaksinasi kedua usia 6 – 11 tahun serta usia 12 tahun keatas,” ucapnya.

Andri menuturkan Kuota vaksinasi booster bagi ASN dan PJLP setiap hari disediakan 150 vaksin jenis freezer dengan mengerahkan satu tim tenaga medis sebanyak 5 orang.

“Kegiatan vaksinasi booster akan berlangsung selama dua minggu (19 Januari – 2 Februari 2022) dengan sasaran 1.502 ASN dan PJLP,” jelasnya.

Dia berharap kepada ASN dan PJLP yang telah menjalani Vaksinasi covid-19 ke dua supaya segera lakukan vaksinasi booster dengan syarat vaksinasi kedua sudah diatas 6 bulan atau sudah memiliki tiket yang ada di Peduli Lindungi

“Jumlah ASN dan PJLP yang sudah menjalani vaksinasi booster hingga hari ini sebanyak 277 sasaran yang di tolak karena tidak ada tiket atau belum mencapai diatas 6 bulan sebanyak 15 orang dan ditunda karena kondisi kesehatan sebanyak 12 orang,” ungkapnya. (Nugroho)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *