Wakapolda Aceh Tinjau Pra Diktuk Bintara Polri di Stadion Lhong Raya

HEADLINE NUSANTARA

JAKARTANEWS.ID-BANDA ACEH : Wakapolda Aceh Brigjen Pol H.Agus Kurniady Sutisna bersama PJU Polda Aceh meninjau kegiatan jasmani Pra Pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) Bintara dan Tamtama Polri gelombang 1 tahun 2022. di Stadion Lhong Raya, Banda Aceh, Jumat (21/1/22) pagi.

 

Kesempatan itu, Wakapolda didampingi Karo SDM Kombes Pol Fajar Budiyanto, SIK. dan Kabiddokkes  Polda Aceh, Kombes Pol Dr.Saliman, dslam.rangka memberikan motivasi dan semangat dalam berjuang.

Wakapolda Aceh menjelaskan, pada pelaksanaan ini dilakukan bertujuan untuk memantau, dan melihat kinerja para panitia seleksi daerah,  apakah sudah sesuai dengan peraturan dari Kapolri atau tidak, dengan mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas serta memahami peraturan yang ada.

Wakapolda mengimbau para peserta yang  hadir juga harus menjaga sikap dan prilaku serta mematuhi protokol kesehatan  dengan tetap menjaga jarak, selalu  memakai masker dan jangan lupa mencuci tangan pakai sabun.

“Jaga diri dengan baik, karena kalau sudah terjadi pelanggaran dan melakukan hal yang menyimpang akan berpengaruh kepada pribadi,” kata orang nomor dua di Polda Aceh tersebut. (Warto)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *