Prediksi Liga Inggris, Chelsea Vs Tottenham Hotspur

HEADLINE SPORT

JAKARTANEWS.ID – LONDON: Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur laga seru akan tersaji di Liga Inggris pekan ke-23, Minggu (23/01/22) pukul 23.30 WIB.

Berikut prediksi pertandingan tersebut. Kedua tim sejatinya baru saja bertemu di babak semifinal Carabao Cup. Di ajang itu, The Blues tampil dominan dengan selalu menang di kedua leg dan dengan demikian lolos ke partai puncak.

Meski demikian, Liga Inggris adalah ajang yang berbeda dan kedua tim punya situasi yang berbeda di kompetisi ini.

Chelsea tengah dalam tren buruk dengan hanya bisa meraih satu kemenangan dan meraih tiga kali seri dalam lima laga terakhir. Sebaliknya, Tottenham meraih tiga kemenangan dan dua seri dalam periode yang sama.

Jika ditarik lebih jauh, The Lilywhites belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di  kompetisi tersebut.

Dengan situasi ini, laga Minggu malam nanti menjadi kesempatan bagus bagi Harry Kane dkk untuk membalaskan dendam mereka di Carabao Cup.

Apalagi, selain sedang dalam tren buruk, Chelsea juga mengalami krisis bek yang membuat Thomas Tuchel terpaksa meninggalkan pola 3-4-2-1 andalannya dan beralih ke 4-2-3-1 saat menghadapi Brighton beberapa hari yang lalu.

Di sisi lain, Tottenham memang masih akan tampil tanpa Son Heung-min yang cedera. Namun, para gelandang lainnya bergantian tampil apik seperti Lucas Moura dan terbaru Steven Bergwijn.

Meski demikian, Spurs tetap harus waspada karena dari 10 pertemuan terakhir di semua kompetisi, mereka hanya sekali menang, itu pun melalui adu penalti, yakni di Carabao Cup musim lalu. (Amin)

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *