Deprecated: Creation of dynamic property WpBerita_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/jakartane/public_html/wp-content/themes/wpberita/inc/class-wpberita-breadcrumbs.php on line 26

Arahan Kapolres Jakbar ke Personel  Polsek Tambora: Ingatkan  Kedisiplinan dan Jauhi Pelanggaran

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Pada apel pagi diikuti personel jajaran Polsek Tambora,  Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce  mengingatkan akan kedisiplinan dan menjauhi pelanggaran. 

Pada apel berlangsung di mapolsek setempat, kapolres didampingi
Wakapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kabag Sumda Kompol Chuswandari dan Kapolsek tambora Kompol Rosana Albertina Labobar. “Kegiatan ini sudah diagendakan untuk memberikan arahan kepada  anggota maupun ASN Polri,” ujarnya Selasa (14/6/2022) .

Kapolres menjelaskan, pengarahan itu dilakukan untuk mengingatkan kembali  kepada anggota agar  memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Hindari segala pelanggaran yang ada di lapangan dalam menjalankan tugas,” kata kapolres.

Pasma berharap, agar masing-masing anggota mampu memaksimalkan peranan di fungsinya masing-masing. “Jalani tugas dengan sebaik-baiknya untuk memuliakan profesi kita sebagai seorang anggota Polri yang baik,” harap kapolres kepada peserta apel tersebut.

Selain itu kapolres menhingatkan kembali kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri masing masing selama menjalankan tugas. Sebab menurutnya karir tertinggi seseorang adalah sebuah kesehatan supaya bisa dinikmati pada masa pensiun sebagai sebuah anugerah  tertinggi seseorang.

“Kita harus pintar- pintar memanfaatkan waktu untuk berolahraga dan jaga pola makan,” pesannya. (Warto)

Tinggalkan Balasan