Kapolsek Kalideres di Yayasan Yatim Piatu Mizan Amanah: Belajar Terus Jangan Putus Asa

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Menjelang Hari Bhayangkara ke 76, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, AKP Syafri Wasdar berkunjung ke Yayasan Yatim Piatu Mizan Amanah di Jalan Peta Utara RT01/06 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres,  Jakarta Barat, Selasa (14/6/2022) siang.

Pada acara silaturahmi tersebut, kapolsek didampingi Kanit Samapta AKP Amat Muntofik dan rombongan diterima oleh Oki Suryadi selaku pengasuh anak-anak yatim piatu sekitar pukul 11: 55 WIB.

Kapolsek menyampaikan kedatangannya ke yayasan yatim piatu karena memang sudah kangen kepada adik-adik sekaligus kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Pesan kapolsek kepada anak-anak yatim piatu jangan putus asa dan belajar terus dengan semangat untuk mewujudkan cita-cita.”Semoga di antara adik-adik ada yang menjadi guru atau pengusaha. Semua itu rahasia Allah SWT,” ujar Syafri.

Acara silaturahmi tersebut diakhiri dengan pembagian santunan kepada anak-anak yatim piati dan pemberian satu karung beras 50 kilogram dan tiga mie instan.

Sementara pengasuh yayasan, Oki Suryadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Kalideres bersama rombongan. “Kami doakan senoga bapak kapolsek dan seluruh anggotanya diberikan kesehatan dan kelancaran,” cetusnya. (Warto)

Leave a Reply