Kapolda Metro Jaya Buka Lomba Kapolda Cup 2022 dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memimpin pembukaan Kapolda Cup 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Stadion Presisi Polda Metro Jaya, Rabu (15/6/2022).

Dalam sambutannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan kegiatan ini menjadi suatu moment di mana event yang rencananya kita laksanakan setiap tahun dapat mempertemukan semangat serta persaudaraan personel Polda Metro Jaya.

“Kegiatan Kapolda Cup sebagaimana setiap tahunnya dilaksanakan, di tahun 2022 kali ini diselenggarakan sekaligus menyambut hari Bhayangkara ke-76 dan mengajak masyarakat untuk turut bersama memeriahkan kompetisi ini,” ujar Fadil di lokasi.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan Polda Metro Jaya dan pada tahun ini. Ada beberapa kategori olahraga yang dilombakan untuk internal yaitu beladiri judo, minisoccer,  bulutangkis, ketangkasan bermotor, menembak, tenis meja, Bhabin teladan, judo, Dalmas, dan menembak,” tutur Fadil.

Kapolda menyampaikan untuk perlombaan bagi masyarakat (eksternal) akan diselenggarakan lomba antara lain fotografi, film pendek, Stand Up Comedy lomba orasi, polisi cilik, Dai cilik, mural , PBB, tinju dan street race dan masih banyak lagi yang lain.

“Mari jadikan turnamen ini bukan hanya sebagai ajang berkompetisi tapi sekaligus sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dan Kapolda Cup menjadi wadah untuk menuangkan kreativitas dan mengasah kemampuan anggota Polda Metro Jaya untuk berprestasi dan sehat,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. (Amin)

Leave a Reply