Pemuda Perkosa Gadis Kencur Ditangkap Reskrim Polres Pandeglang

JAKARTANEWS.ID-PANDEGLANG: Seorang pemuda memperkosa gadis dibawah umur diringkus  personel Satreskrim Polres Pandeglang Polda Banten. Tersangka RM (24) warga di kawasan Mandalawangi, Pandeglang, kini mringkuk di tahanan kantor polisi tersebut.

Penangkapan terhadap pelaku  RM berdasarkan pengaduan keluarga korban terkait  kasus tindak pidana pemerkosaan anak di bawah umur di Kabupaten Pandeglang,  pada hari Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolres Pandeglang,  AKBP Belny Warlansyah,  menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Bermula pelaku RM membonceng gadis kencur itu melewati
sebuah kebun di Kecamatan Mandalawangi, Pandeglang. Namun di tempat sepi, tersangka menarik korban dan menidurkannya di tanah lalu memperkosanya.

Diterangkan kapolres, saat itu korban sempat melakukan perlawanan. Namun tenaga RM sangat kuat sehingg korban tidak berdaya. “Saat sedang melancarkan aksinya pelaku berkata kepada korban supaya diam, korban hanya bisa menangis,” tutur Belny menjelaskan kronologi  kejadian itu.

Dikatakan kapolres, saat itu malah korban sempat berteriak dan memanggil nama ibunya yang sudah meninggal. Namun pelaku tetap melakukan perbuatan bejadnya. (Warto)

Leave a Reply