Kapolres Jakbar Pimpin Apel di Polsek Cengkareng: Jangan Sakiti Masyarakat

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, meminta kepada personel  Polsek Cengkareng, dalam melayani masyarakat harus memberikan yang terbaik. Demikian disampaikan pada apel  di mapolsek setempat di Jalan Kamal Raya No.10,  Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (16/6/2022) pagi.

“Muliakan dan jangan sakiti masyarakat. Kita sebagai petugas pelayan kapan saja harus dapat memberikan yang terbaik,” ujar Pasma yang datang menghadiri apel pagi tersebut didampingi Wakapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kabag Sumda Kompol Chuswandari dan  Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo.

Menurut kapolres, dirinya memang sudah menjadwalkan kegiatan tersebut. Selain untuk berkenalan sebagai kapolres baru juga sekaligus memberikan arahan kepada personel dan ASN Polri jajarannya.

Dikatakannya, setiap memberikan pengarahan krpada anggotanya tak lupa mengingatkan kepada anggotanya agar dapat menjaga nama baik institusi Polri. “Jauhi segala pelanggaran yang ada di lapangan dalam menjalankan tugas. Sekali lagi, jangan sakiti masyarakat,” tandasnya.

Pasma berharap, agar anggota mampu memaksimalkan peranan di fungsinya masing-masing. “Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk memuliakan profesi kita sebagai seorang anggota Polri yang baik,” pesannya lagi dengan meminta krpada anggotanya untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri  selama menjalankan tugas.

Sebab menurut kapolres, karir tertinggi seseorang adalah sebuah kesehatan supaya pada masa pensiun nanti tetap dalam keadaan sehat  dan dapat memanfaatkan waktu untuk berolahraga dan jaga pola makan. (Warto)

Leave a Reply