Presiden Jokowi Didampingi Kapolda Banten Minta Pedagang di Pasar Baros Serang Patuhi Prokes

JAKARTANEWS.ID-SERANG: Presiden RI Ir H Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Pasar Baros dan Bendungan Sindangheula,  Kabupaten Serang, Jumat (17/6/2022) siang. Didampingi Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, Jokowi minta kepada para pedagang supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di Pasar Baros, Jokowi menyapa para pedagang dengan  meminta kepada mereka untuk selalu bersemangat dan tetap menjalankan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir.

“Bapak-bapak dan ibu- ibu, Covid-19 ini belum berakhir, dimohon untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan tetap semangat, “ kata Jokowi.

Usai berkunjung di Pasar Baros, Presiden menuju lokasi terakhir Bendungan Sindangheula yang berada di Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Kapolda Banten  mengatakan pihaknya telah mengerahkan 365 personelnya untuk melakukan pengamanan kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Rudy mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan pengamanan Presiden dengan baik.

“Alhamdulillah kunjungan Bapak Presiden sesuai dengan harapan kita bersama, lebih khusus saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah optimal dalam mengamankan jalannya kegiatan,” ujarnya.

Dalam kunjungannya itu, Presiden yang datang bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mochamad Basoeki Hadimoeljono selain disambut Kapolda Banten, Danrem 064/Maulana Yusuf juga  PJ Gubernur Banten. (Warto)

Leave a Reply