Sambut Hari Bhayangkara ke-76 Polsek Kebon Jeruk Gelar Vaksinasi Booster Gratis

JAKARTANEWS.ID-JAKARTA: Menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, menggelar percepatan Vaksinasi Booster di Balai Warga RW 05 Kel. Kedoya Utara, Jakarta Barat, Kamis (16/6//2022) pagi. Rupanya pada kegiatan ini masih mendapat perhatian warga terutama yang tinggal di Perumahan Sunrise Garden tersebut.

Mereka yang belum mendapatkan Vaksinasi Booster atau vaksin ketiga berdatangan ke balai warga tersebut. “Saya sangat senang sekali masih bisa divaksin booster,” kata Rahman (35) yang datang bersama istrinya. Ayah dua itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol H. Slamet Riyadi.

Kapolsek yang ditemui di lokasi mengatakan,  kegiatan percepatan Vaksinasi Booster dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

“Ini kesempatan bagi warga yang belum divaksin ketiga. Dengan divaksin Booster akan memperkokoh kekebalan tubuh kita,” ujar kapolsek yang menyatakan pihaknya tidak akan berhenti menyelenggarakan percepatan vaksinasi. Jenis vaksin yang digunakan astrazeneca dan pfizer.

“Kami bersama Puskesmas Kecamatan Kebon Jeruk akan terus memonitor. Kami mengimbau, warga tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kapan saja dan dimana berada  jangan lupa pakai masker serta mencuci tangan pakai sabun,” ucapnya. (Warto)

Leave a Reply