METRO  

Sertijab Bersama Kepala Sekolah SDN Lenteng Agung 01 dan 03 Berlangsung Sederhana

JAKARTANEWS.ID – JAKARTA: Sekolah SDN Lenteng Agung 01, dan 03 Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan, mengelar acara serah terima Jabatan Kepala Sekolah bersama di Mushola Nurul Ilmi, SDN Lenteng Agung 03, Kamis (16/6/2022).

Serah terima dari mantan Kepala Sekolah SDN Lenteng Agung 03 H. Sunari, SPd. kepada Gustriono.S.Pd dari SDN Serenseng Sawah 012 demikian pula serah terima juga disampaikan mantan kepala sekolah SDN Lenteng Agung 01 Hj.Koyimah, S.Pd.MM, kepada Hj. Sri Hariyati S.Pd SD dari SDN Jagakarasa 012.

Acara serah terima Jabatan berlangsung sederhana namun hikmat, di pimpin oleh sala seorang pengawas bernama Agus W dan acara di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti oleh para guru, Kepala Sekolah, Pengawas serta Komite Sekolah.

Usai penyerahan jabatannya, Sunari menyampaikan terimakasinya pada para guru dan komite sekolah atas kerjasama selama 2 tahun dirinya menjadi Kepala Sekolah.

“Sebenarnya saya berat untuk meninggalkan sekolah ini, namun karena tugas tentu harus saya laksanakan,” kata Sunari.

Di hadapan pengawas dan kepala sekolah yang baru, Sunari memaparkan sejumlah prestasi yang perolehnya selama 2 tahun, dirinya menjabat Kepala Sekolah sekaligus memperkenalkan para tenaga pengajar dan admnistrasi sampai pada operator teknis.

Dia berharap di bawah Kepala Sekolah yang baru SDN Lenteng Agung 03 dapat lebih maju dan berprestasi.

Demikian pula halnya dengan Gustriono, dia memohon dukungan doa dari semua dalam memimpin SDN Lenteng Agung 03.

“Sebab tanpa ada dukungan dan kerjasama dari bapak, Ibu semua saya tidak mampu berbuat apa apa,” tandasnya.

Seperti diketahui Sunari menjadi Kepala Sekolah SDN Cipedak 05 dan Koyimah menjadi Kepala Sekolah SDN Lenteng Agung 06.

Mantan Kepala sekolah SDN Lenteng Agung 01 Hj. Koyimah, S.Pd.M.M menyampaikan hal yang sama mengucapkan banyak terimakasih kepada para guru dan komite sekolah atas kerjasama dalam membantu tugasnya selama memimpin di SDN Lenteng Agung 01, dia juga menyampaikan selamat datang kepada Kepala Sekolah yang baru Hj. Sri Hariyati S.Pd SD dan ia juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada pengawas sekolah wilayah 3, Agus W atas arahannya.

“Semoga SDN Lenteng Agung 01 tambah maju dengan kepala sekolah yang baru,” ujar Koyimah.

Selanjutnya sebagai Kepala Sekolah baru, Sri Hariyati menyambut baik sambutan dari mantan Kepala Sekolah SDN Lenteng Agung 01. Ia juga menyampaikan terimakasi dapat diterima di SDN Lenteng Agung 01, dia berharap dukungan serta kerjasama dari para guru dan komite sekolah untuk mengingatkan dirinya dalam memimpin sekolah.

“Semoga SDN Lenteng Agung 01 lebih kompak lagi,” ujarnya.

Sri Hariyati juga menyampaikan terimakasi kepada para guru SDN Jagakarsa 012 dan komite yang turur menghantarnya ke SDN Lenteng Agung 01.

“Terima kasih pada guru – guru SDN Jagakarsa 012 yang turut menghantar saya ke SDN Lenteng Agung 012 ini, semoga tetap kompak selalu,” tandasnya

Usai acara serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan ramah ramah serta foto bersama. (John A)

Leave a Reply